SARAN BAGI PELANGGAN DARI PDAM DELTA TIRTA KABUPATEN SIDOARJO

  1. Hubungi Customer Service, kantor Cabang PDAM Delta Tirta atau SMS untuk memperoleh informasi dan menyampaikan keluhan anda
  2. Lakukan segala transaksi pembayaran hanya di Kantor Pusat dan Kantor Cabang terdekat dengan domisili anda atau di tempat lain yang telah ditunjuk resmi oleh PDAM Delta Tirta Sidoarjo
  3. Berikan akses kepada petugas pembaca meter untuk melakukan pembacaan meter air secara akurat ditempat tinggal anda. Setiap petugas pembaca meter dilengkapi dengan HP sebagai pencatat meter air.
  4. Peliharalah meter air dan instalansi sambungan di dalam area domisili anda
  5. Periksa tagihan air anda dan jika ada kejanggalan, ajukan sebelum tanggal jatuh tempo, dengan menyertakan identitas lengkap anda serta nomor telepon yang mudah dihubungi
  6. Hindari pemutusan aliran air di domisili anda dengan melakukan pembayaran secara tepat waktu setiap bulan
  7. Apabila meter mati, maka pemakaian air pada bulan itu dihitung berdasarkan rata-rata pemakaian 3 (tiga) bulan sebelumnya
  8. Dihimbau kepada pelanggan agar membuat tandon untuk mengantisipasi apabila terjadi air tidak mengalir/mati.